Berenang di Kolam Mata Air Cikoromoy, Segar!

Destinasi Wisata Pilihan

Kolam Renang Mata Air Cikoromoy
Kolam Renang Mata Air Cikoromoy
Liburan atau akhir pekan, paling seru kalau jalan-jalan ke destinasi wisata yang kita mau. Pergi ke berbagai destinasi wisata di seluruh daerah Indonesia atau bahkan luar negeri pasti menyenangkan.

Akan banyak tempat-tempat alami dan bahkan modern yang tidak habisnya untuk kita eksplor. Apalagi dengan banyaknya aplikasi media sosial yang semakin up-to-date, banyak para penggunanya yang membagikan pengalaman dan foto liburannya di berbagai destinasi wisata yang mereka kunjungi, baik di dalam ataupun di luar negeri. Yang tentu hal tersebut memberikan banyak referensi bagi kita yang belum datang ke tempat tersebut.

Tapi, bagi kita, yang belum ada kesempatan untuk mengunjungi ke berbagai tempat impian, bukan berarti kita bukan orang yang tidak beruntung. Mungkin hanya belum waktunya saja. Selain itu,  mungkin malah kita belum terlalu mengenal daerah tempat tinggal kita. Karena, terkadang seringnya kita membayangkan destinasi wisata yang kita lihat di berbagai media sosial, akhirnya kita jadi melupakam tempat-tempat wisata yang tersimpan di daerah kita sendiri.

Meng-eksplor Daerah Sendiri

Kolam Renang Mata Air Cikoromoy
Kolam Renang Mata Air Cikoromoy
Contohnya di daerah saya, Pandeglang, Banten, yang terkenal dengan pantai-pantainya, beberapa pulau yang  bisa dipakai snorkeling, surfing, dan diving, dan juga taman konservasi badak bercula satu di Ujung Kulon.

Walaupun yang saya sebutkan tadi adalah destinasi wisata yang menjadi tempat favorit bagi para traveler, backpacker, flashpacker, begpacker, Buckpacker, dan lain sebagainya. Tapi, tidak semua destinasi wisata tersebut pernah saya kunjungi. Selain, karena biaya yang mahal, menuju tempat-tempat tersebut juga harus pergi secara rombongan untuk keamanan, jadi tidak bisa sendiri atau solo traveling.

Daripada memikirkan tempat-tempat wisata yang belum bisa kita datangi karena biaya dan waktu, lebih baik, mencari destinasi wisata yang tidak terlalu jauh dan masih memberikan kesenangan kepada diri kita untuk menghabsikan waktu liburan atau akhir pekan. Destinsi wisata, unik, asyik, murah, dan meriah salah satunya ketika saya menghabiskan liburan di tempat wisata Kolam Renang Mata Air Cikoromoy.

Yang menjadikannya unik adalah karena airnya langsung dari mata air Cikoromoy. Akhirnya, airnya akan terus berganti setiap detiknya. Airnya akan bersih terus, dan yang terpenting airnya tidak menggunakan kaporit yang akan membuat mata perih dan merah.

Yang membuatnya asyik lagi adalah karena airnya segar. Berenang menjadi terasa lebih sehat. Karena lokasinya berada di daerah Pegunungan Pulosari, menjadikan udara di sekitar kolam renangnya segar dan jauh dari polusi.

Tiket masuknya murah, hanya lima ribu rupiah. Berenang menjadi lebih meriah dengan pemandanagn air kolamnya yang biru dan Pegunungan Pulosari yang hijau.

Nah, Travel Writer, itulah salah satu tempat wisata berupa kolam renang mata air yang ada di daerah saya, Pandeglang, Banten. Jadi, kita tidak perlu pergi jauh dulu untuk merasakan kesenangan di waktu libur atau akhir pekan. Yuk eksplor dan ceritakan tempat wisata di daerah kamu yang murah dan menyenangkan !

Comments

  1. numpang promote ya min ^^

    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Hiking ke Gunung Karang, Bisa Sambil Berkemah dan Belajar Sejarah

Wisata Religi ke Batu Quran Pandeglang Banten

Istilah Staycation Semakin Populer, Apakah Artinya?

Travel Blog Indonesia Untuk Kita Semua

Pantai Bandulu Anyer, Lebih Mantap Dikunjungi Setelah Matahari Terbenam

4 Hal Seru Yang Ada Di Pantai Bandulu Anyer

Titik Nol Kilometer Anyer - Panarukan