Generasi Masa Kini Wajib Punya IDN App

Layak dijadikan referensi untuk kebutuhan sumber berita bagi Generasi Millenials dan Gen Z, IDN App hadir dengan tampilan bergaya anak muda yang simpel dan modern. IDN App merupakan aplikasi baca berita yang bisa kamu unduh melalui Playstore dan App Store.

IDN App juga merupakan aplikasi berita terlengkap dan terkini yang selalu meng-update berita setiap harinya. Kamu pastinya tidak akan ketinggalan berita yang teranyar. Dengan tiga pilihan topik utama yang bebas kamu pilih saat mendaftar, IDN App memberi kenyamanan saat membaca.


Jadi, tidak banyak berita yang muncul di laman aplikasi kamu, hanya yang sesuai dengan hobi dan kebutuhan kamu. Plus, saat membaca kamu tidak dipusingkan dengan pop-up iklan yang bermunculan. Hal ini juga dapat mengganggu konsentrasi saat membaca berita.

Mengunduh dan Mendaftar IDN App

Mengunduh IDN App, hanya membutuhkan waktu beberapa detik. Ukuran aplikasi yang cukup kecil membuat kamu tidak terlalu lama menunggu. Cukup singkat! Bahkan, saat kamu mendaftar sebagai pengguna baru. Ketika sudah masuk, kamu bisa langsung membaca berita dengan tampilan yang masa kini. Gunakan dark night mode agar lebih nyaman.


Cara daftarnya aman dengan kode verifikasi OTP (One Time Password) yang langsung dikirim ke nomor smartphone kamu. Kode OTP ini sangat penting agar akun IDN App kamu tidak disalahgunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab. Jadi, data dan poin yang bisa kamu redeem dengan sejumlah uang akan aman tersimpan.

Setelah IDN App siap, kamu hanya tinggal pilih tiga topik berita yang kamu suka. Memang, membaca berita apapun pastinya sangat penting. Karena, akan menambah wawasan dan pengetahuan kamu. Tapi, di IDN App, kamu bisa memilih berita yang kamu butuhkan saja.

Memilih 3 Topik Pilihan

Jika, kamu hobi traveling atau hal apa saja yang berkaitan dengan pendidikan dan teknologi. Kamu bisa memilih tiga topik tersebut terlebih dahulu.


Dengan IDN App, Scroll ke atas dan ke bawah lebih ringan, tidak pakai loading. Lalu, klik beritanya dan baca. Tidak banyak berita yang muncul yang mungkin tidak sesuai dengan keinginan kamu. Karena, topik pilihan akan menyaring berita-berita yang ada di laman IDN App kamu.

Agar pengetahuan kamu lebih banyak, jangan lewatkan berita yang lagi viral dan berita populer di dunia. Kamu juga bisa mengetik kata kunci berita yang ingin kamu baca setiap harinya. Lebih akurat! Atau, topik berita yang sebelumnya kamu pilih, bisa dirubah dengan mudah.

Menjadi IDN Squad

Kamu yang suka berdiskusi, bisa berbagi pertanyaan dan opini dengan pengguna lain di fitur 'QnA' (Question & Answer). Kamu bisa bertanya dengan topik pertanyaan apapun dan kapanpun. bisa tentang pendidikan, tips, inspirasi, entertainment, dan yang lainnya. Kamu juga bisa menjawab pertanyaan dari sesama pengguna IDN App.

Jadi, menggunakan IDN App memberikan pengalaman yang berbeda. Selain baca berita, kamu malah bisa mendapat teman baru.


Yang penting tetap berdiskusi dengan bahasa yang baik dan jaga kesopanan. Kualitas diri kamu bisa dilihat dari cara kamu menyampaikan ide dan saran, lho. Makanya, setiap bulannya akan dipilih dua orang yang menjadi IDN Squad of The Month. Mereka ini adalah orang-orang yang rajin menjawab dan memberikan ide dan saran dengan baik.

Menjadi  IDN Squad of The Month terpilih membuat nama kamu akan diperhitungkan. Menjadikan diri kamu lebih percaya diri dan menjadi wakil Generasi Millenials dan Gen Z yang berwawasan luas. Karena, pastinya ide dan saran kamu dalam menjawab pertanyaan lebih dihargai dan dipercaya. Pokoknya, kamu menjadi perwakilan dari The Voice of Millenials dan Gen Z!

Menulis dan Reedem Point

Apalagi kalau kamu suka nulis. Selain memberikan banyak kesempatan dalam event lomba menulis, di IDN Times Community akan ada pilihan topik yang bisa kamu jadikan artikel, seperti, travel, technologi, food, dan yang lainnya.


Klik 'Event dan Promo', dan mulai menulis. Setelah tulisanmu tayang, kamu bisa menukar poinnya dengan cara Redeem Point dengan sejumlah uang. Makanya, terus tambah poin kamu dengan rajin menulis di IDN App.

Jadi, tunggu apalagi. Segera unduh IDN App di Playstore atau App Store. Baca berita-beritanya untuk menambah wawasan kamu dan menulis di IDN App agar keterampilan menulis kamu semakin  meningkat. Dan, kamu bisa lebih mandiri dengan mendapatkan uang dari hasil tulisan kamu.

So, sebagai generasi masa kini wajib punya IDN App di smartphone kamu!

Comments

Popular posts from this blog

Hiking ke Gunung Karang, Bisa Sambil Berkemah dan Belajar Sejarah

Wisata Religi ke Batu Quran Pandeglang Banten

Istilah Staycation Semakin Populer, Apakah Artinya?

Travel Blog Indonesia Untuk Kita Semua

Pantai Bandulu Anyer, Lebih Mantap Dikunjungi Setelah Matahari Terbenam

4 Hal Seru Yang Ada Di Pantai Bandulu Anyer

Titik Nol Kilometer Anyer - Panarukan